WUJUDKAN MASYARAKAT TERTIB BERLALU LINTAS, ANGGOTA SAT RESKRIM POLRES SERUYAN LAKSANAKAN GIAT SERTULALINMAS

oleh -
WUJUDKAN MASYARAKAT TERTIB BERLALU LINTAS, ANGGOTA SAT RESKRIM POLRES SERUYAN LAKSANAKAN GIAT SERTULALINMAS 1

Kuala Pembuang (DayakNews). Anggota sat reskrim polres seruyan yang terlibat Sprin, melaksanakan kegiatan seruyan atur lalu lintas masyarakat (SERTULALINMAS). Senin (08/11/2021).

Pengaturan Lalu Lintas Tersebut di laksanakan dibeberapa titik rawan kemacetan dan pelanggaran lalu lintas, seperti di persimpangan-persimpangan, jalan dekat sekolahan, komplek pasar dsb.

Dalam pelaksanaannya, giat tersebut bukan hanya dilaksanakan oleh petugas di bidang lalu lintas saja tetapi seluruh Personil Polres seruyan termasuk Sat Reskrim Polres Seruyan juga melakukan kegiatan dimaksud.

Dalam kegiatan ini pihak kepolisian juga memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk tertib berlalu lintas seperti Menggunakan Helm dan Spion lengkap. Petugas juga tidak bosan-bosannya memberikan himbauan mengenai prokes di masa pandemi covid 19 kepada anak sekolah serta para pengguna jalan guna mengurangi penularan covid 19 yang saat ini sedang berlangsung.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si juga berpesan kepada anggota yang melaksanakan Sertulalinmas untuk selalu taat prokes dan tetap memperhatikan keselamatan diri. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.