Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Permata Kecubung Melakukan Patroli Malam Serta Operasi Yustisi Dengan Menyambangi Warga Desa Binaannya

oleh -
Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Permata Kecubung Melakukan Patroli Malam Serta Operasi Yustisi Dengan Menyambangi Warga Desa Binaannya 1

Polres Sukamara – Agar Situasi tetap Kondusif dan terkendali personil Polsek Permata Kecubung jajaran Polres Sukamara, Polda Kalteng Laksanakan Patroli dan Operasi Yustisi pada malam hari yang dilaksanakan sebagai tindakan pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Polsek Permata Kecubung, Kamis (21/10/2021) Malam.

“Selama kegiatan berlangsung, kami tetap menghimbau kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara sering mencuci tangan dengan sabun dan air bersih, tetap jaga jarak serta menggunakan masker setiap melaksanakan giat di luar rumah”. ucap Kapolsek Permata Kecubung Ipda Darto.

“Kami secara rutin menggelar operasi yustisi pada siang dan malam hari bertujuan untuk untuk meningkatkan kesadaran warga terkait pentingnya mematuhi aturan pemerintah, karena peraturan dibuat untuk kebaikan dan kesejahteraan masyarakat.” Tambahnya.

“Selain memelihara kamtibmas, kita juga mengedukasi masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” Ungkapnya.(AL)

BACA JUGA :  Anggota Polsek Balai Riam Kembali Lakukan Operasi Yustisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.