Anggota Satpolairud Polres Sukamara, Giat Harwat Kapal Patroli Yang Disandar Secara Rutin

oleh -
Anggota Satpolairud Polres Sukamara, Giat Harwat Kapal Patroli Yang Disandar Secara Rutin 1

Polres Sukamara – Senin (08/11/2021) Anggota Satpolairud Polres Sukamara, Polda Kalteng melaksanakan kegiatan harwat kapal yang dimiliki oleh Satpolairud Polres Sukamara.

Kegiatan harwat kapal selalu di utamakan dan di wajibkan oleh setiap anggota yang mengawaki kapal yang sudah di tunjuk oleh Kasat Polairud Polres Sukamara AKP Wawan Gusnandar.

Hal ini guna memperpanjang usia kapal dan agar selalu siap pakai bila sewaktu-waktu di gunakan pada saat mendadak, giat harwat tersebut melipuiti kebersihan body kapal, pengecekan & pemanasan mesin, pengantian oli gardan, busi, pengecekan insatalasi listrik/navigasi dan alat keselamatan diatas kapal.

Sarana dan prasarana yang sudah ada dan dimiliki Satpolairud Polres Sukamara, yang selalu di gunakan untuk menciptakan situasi perairan yang aman dan nyaman selalu di jaga dan di rawat secara berkala dan rutin agar kapal tidak cepat rusak dan selalu nyaman bila di gunakan pada saat Patroli perairan untuk menciptakan situasi kamtibmas perairan yang aman dan kondusif.(AL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.