Anggota Satuan Samapta Polres Sukamara Patroli Di Perusahaan PT. KSK

oleh -
Anggota Satuan Samapta Polres Sukamara Patroli Di Perusahaan PT. KSK 1

Polres Sukamara – Anggota Sat Samapta Polres Sukamara, Polres Sukamara yang melaksanakan pengamanan di perusahaan sawit melaksanakan kegiatan patroli dialogis sambang di sekitar lingkungan PT. KSK Kabupaten Sukamara, Kalteng, Minggu (05/12/2021).

Selain sebagai kegiatan patroli Dialogis, sambang ini juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang tinggal di sekitar daerah tersebut.

Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana, Melalui Kasat Sabahara Polres Sukamara Iptu Subardo mengatakan Diharapkan dengan adanya kegiatan Patroli Dialogis di areal Perusahaan, maka karyawan akan merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif.

Personel Sat Samapta mengimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap tamu maupun orang yang belum di kenal yang datang di areal perusahaan. Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak Pidana seperti Curanmor maupun Pencurian terhadap Benda- benda Berharga milik perusahaan.(AL)

BACA JUGA :  Polsek Sukamara Imbauan Karhutla Kepada Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.