Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke 76, Bhabinbkamtibmas Berikan bantuan Sosial ke Warga Kurang Mampu

oleh -
Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke 76, Bhabinbkamtibmas Berikan bantuan Sosial ke Warga Kurang Mampu 1

Dayaknews.com – Polres Sukamara –Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76 mengambil sikap untuk memberikan bantuan Sosial berupa paket sembako yang ditujukan kepada masyarakat kurang mampu, rabu (22/06/2022) pagi.

“Kami dari Polres Sukamara telah menyediakan paket Sembako bagi masyarakat yang kurang mampu, hal ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Sukamara kepada masyarakat dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76” Kata Kapolres.

“Harapannya, dengan bantuan Sosial yang kami salurkan melalui Bhabinkamtibmas ini kami tetap peduli kepada rekan – rekan yang membutuhkan bantuan terlebih disaat – saat pandemi seperti sekarang ini,” sambungnya.

Lebih lanjut, Kapolres mengimbau, agar seluruh lapisan masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 guna mempercepat penanggulangan pandemi yang hingga kini belum berakhir. Kegiatan ini juga mendapat respon positif dari masyarakat Permata Kecubung, “kami mengucapkan terimakasih kepada Polres Sukamara yang telah peduli dan berbagi kepada kami yang terdampak covid 19.”(SW)

BACA JUGA :  Satlantas Polres Sukamara Cek Dan Kontrol Beberapa Titik Rawan Laka Lantas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.