Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19, Kapolsek Balai Riam Kembali Gelar Pengamanan Vaksinasi Massal “Gerai Vaksin Presisi”

oleh -
Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19, Kapolsek Balai Riam Kembali Gelar Pengamanan Vaksinasi Massal “Gerai Vaksin Presisi” 1

Polres Sukamara – Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Balai Riam Kabupaten Sukamara, Polsek Balai Riam jajaran Polres Sukamara, Polda Kalteng bersama Pemerintah Kecamatan Balai Riam kembali melakukan vaksinasi massal. Kegiatan yang bertajuk “Gerai Vaksin Presisi” ini dilakukan di Kecamatan Balai Riam, Jumat (22/10/2021) pukul 08.00 wib.

Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana, SIK., MT melalui Kapolsek Balai Riam Iptu Agus Purwanto, SH mengatakan, vaksinasi massal ini merupakan program nasional untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Indonesia.

Kapolsek menjelaskan, Gerai Vaksinasi Presisi akan menyasar warga usia 18 tahun keatas. Hal Ini juga menunjukkan bahwa antusias warga untuk mengikuti vaksinasi sangat tinggi. Lalu, bagi peserta yang sudah mendaftar diwajibkan datang sesuai jadwal yang ditentukan dan membawa persyaratan fotokopi KTP.

Kapolsek juga menambahkan, sampai saat ini pihaknya bersama Satgas Covid-19 terus melakukan imbauan penerapan protokol kesehatan dan juga dilaksanakan Pengamanan oleh Personel baik dari TNI dan Polsek Balai Riam.(AL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.