Gatur Lalin Sat Samapta Polres Sukamara, Bantu Sebrangi Anak Sekolah

oleh -
Gatur Lalin Sat Samapta Polres Sukamara, Bantu Sebrangi Anak Sekolah 1

Polres Sukamara – Satuan Samapta Polres Sukamara, Polda Kalteng rutin melaksanakan kegiatan Patroli dan Pengaturan Arus Lalu Lintas baik pagi maupun sore harinya yang dilaksanakan di daerah rawan macet lalu lintas khususnya diwilayah hukum Polres Sukamara, Jumat (26/11/2021) pagi.

Kasat Samapta Polres Sukamara Iptu Subardo menyampaikan kegiatan ini dilakukan di setiap jalan seperti depan Sekolah yang dianggap rawan kemacetan serta rawan kecelakaan lalu lintas bersama Satlantas Polres Sukamara.

Lanjut, “Tak hanya melakukan Patroli dan pengaturan arus lalu lintas anggota Satuan Sabhara Polres Sukamara juga membantu masyarakat dan pelajar yang ingin menyebrang jalan agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas.

“Kami juga Memberikan peneguran terhadap pelanggar lalulintas yang secara kasat mata atau yang melintasi wilayah gatur lantas dan Memberikan penerangan dikmas lantas himbauan keselamatan berkendara untuk berkeselamatan dijalan raya,” Terangnya.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan rasa aman serta nyaman kepada para pengguna jalan serta mengantisipasi terjadinya laka lantas yang disebabkan oleh para pelanggar, dan memberikan efek jera kepada para pelanggar supaya bisa menjadi pengendara yang tertib berlalu lintas,”Pungkasnya.(AL)

BACA JUGA :  Personel Satuan Lalu Lintas Sukamara Bagikan Bingkisan Sembako Kepada Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.