Kegiatan Sosialisasi Stop Karhutla Dilaksanakan Anggota Polsek Sukamara Dengan Cara Bentangkan Spanduk

oleh -
Kegiatan Sosialisasi Stop Karhutla Dilaksanakan Anggota Polsek Sukamara Dengan Cara Bentangkan Spanduk 1

Polres Sukamara – Untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan, Kapolsek Sukamara jajaran Polres Sukamara, Polda Kalteng Ipda Agus Setiawan, SH melalui Personilnya yakni Bhabinkamtibmas dan unit Patroli untuk terus menerus menyampaikan himbauan dan mengedukasi masyarakat agar bersama-sama mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilayah Polsek Sukamara pada khususnya, Selasa (07/12/2021) Siang.

Disamping melaksanakan penyampaian himbauan, Personil Polsek Sukamara juga menyampaikan pesan pesan kepada masyarakat agar sesegera mungkin melaporkan kepada Personil Polsek Sukamara jika mengetahui kejadian kebakaran ataupun orang yang dengan sengaja melakukan pembakaran lahan karena dapat dihukum berdasarkan undang-undang yang berlaku.

Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana, SIK.,MT melalui Kapolsek Sukamara menyampaikan kegiatan sosialisasi cegah Karhutla ini dilaksanakan dalam rangka menjaga kelestarian alam dan menghindari bahaya kebakaran karena selain dapat merusak kesehatan.

Kebakaran juga dapat menimbulkan dampak berupa kerugian materil dan bahkan hilangnya nyawa manusia apalagi kebakaran tersebut tidak segera dikendalikan, Polsek Sukamara akan rutin melaksanakan sosialisasi cegah Karhutla untuk mencegah dan meminimalisir titik api. (AL).

BACA JUGA :  Polsek Pantai Lunci Selalu Ingatkan Warga Bahaya Karhutla

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.