Masih Dalam Rangka Ops Zebra Telabang 2021, Satlantas Sukamara Sosialisasi 3M

oleh -
Masih Dalam Rangka Ops Zebra Telabang 2021, Satlantas Sukamara Sosialisasi 3M 1

Polres Sukamara – Operasi Zebra Telabang 2021 Satlantas Polres Sukamara digelar berbeda, Sabtu (20/11/2021) pagi. Selain megimbau pelanggar lalu lintas, petugas juga mensosialisasikan 3M untuk mencegah persebaran Covid -19. Sosialisasi ini dilakukan petugas dengan membawa banner serta papan portable Bertulis imbau penerapan Protokol kesehatan.

Kasat Lantas Iptu Dwi Agus Yustiaman, mengungkapkan bahwa kegiatan operasi Zebra tahun ini, selain melakukan penertiban pelanggaran lalu lintas, pihaknya juga melakukan imbauan tentang Protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Lengkapi surat menyurat kendaraan, patuhi peraturan lalu lintas serta taati protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan,” imbau Kasat.

Operasi Zebra yang dilakukan dengan tujuan utama untuk mewujudkan keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas tersebut akan dilakukan selama dua pekan dari tanggal 15 November 2021 hingga 28 November 2021.

Pihaknya juga mengajak masyarakat untuk terus mengunakan masker saat berkendara baik roda dua maupun roda empat.(AL)

BACA JUGA :  Ciptakan Arus Lalu Lintas Lancar Dan Terkendali , Satuan Lalu Lintas Polres Sukamara Rutin Laksanakan Pengaturan Di Jalan Raya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.