Polsek Permata Kecubung Amankan Pelaksanaan Vaksinasi Kepada Pelajar

oleh -
Polsek Permata Kecubung Amankan Pelaksanaan Vaksinasi Kepada Pelajar 1

Polres Sukamara – Polsek Permata Kecubung jajaran Polres Sukamara, Polda Kalteng memberi pengamanan di lokasi vaksinasi covid-19 Selain untuk memastikan kegiatan bisa berjalan lancar, pihaknya juga mengingatkan agar vaksinasi menerapkan prorokol kesehatan.

“Kita memastikan vaksinasi hari ini dapat berjalan dengan lancar dan tetap memenuhi standar protokol kesehatan agar tidak memicu munculnya klaster baru penyebaran covid-19,” kata Kapolsek Permata Kecubung, Ipda Darto, Kamis (02/12/2021) pagi.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan imbauan yang dilakukan secara terus menerus agar warga tidak mengabaikan prokes, mengingat penyebaran covid-19 masih bisa terjadi meskipun kasus di Kecamatan Permata Kecubung telah turun.

“Saya juga mengingatkan kepada anggota agar jangan bosan untuk mengingatkan warga kita, agar mereka selalu menerapkan prokes. Seperti memakai masker saat ke luar rumah. Jangan sampai berpikir karena kasus sudah kurang jadi lengah dan tidak pakai masker lagi,” ujarnya.

Ia juga meminta masyarakat agar menjadikan protokol kesehatan sebuah kebiasaan baru guna memutus mata rantai penularan covid-19.(AL)

BACA JUGA :  Satlantas Polres Sukamara Kembali Ingatkan Pengendara Patuhi Prokes Saat Beraktivitas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.