H.SUGIANTO SABRAN MINTA TEMBAK DITEMPAT BANDAR NARKOBA

oleh -60 views

Palangka Raya, 25/3/19 (Dayak News). Praktek bisnis haram narkoba membuat berang Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran.

Barang mematikan dan menghancurkan generasi bangsa ini tidak bisa diberi ampun. “Kita benar-benar harus tegas menghadapi ancaman narkoba yang masuk ke Kalteng,” kata H.Sugianto Sabran.

Orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila ini kembali menegaskan agar aparat keamanan tidak segan menembak di tempat bandar narkoba yang sudah berulang kali masuk penjara.

Menurut H.Sugianto Sabran dia tidak sekedar komitmen saja, tapi sudah merupakan perintahkan untuk tembak di tempat kepada para pengedar narkoba yang sudah berulang kali masuk penjara,” tegasnya pada awak media di gedung BPK Perwakilan Kalteng baru-baru ini.

Kita harus tegas untuk menjaga masyarakat Kalteng agar tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba. Menurutnya, lebih baik memberikan hukuman tegas untuk satu atau dua orang untuk menyelamatkan ribuan orang.

“Dengan tembak ditempat, berarti menghajar satu dua orang untuk menyelamatkan ribuan orang,” ucapnya.

Gubernur H.Sugianto Sabran menginginkan negara Indonesia jangan kalah dan harus menang melawan kejahatan narkoba. Perlu langkah agresif dalam hal pencegahan dini, termasuk penegakan hukum yang tegas dan konsisten untuk mengurangi dampak buruk melalui proses terapi dan rehabilitasi penyalahgunaan narkoba.

“Kejahatan narkoba merupakan kejahatan yang sangat serius dan sudah sepantasnya dihukum seberat-beratnya,” katanya.

Menurut Gubernur H.Sugianto Sabran, para pelaku kejahatan narkoba sudah sangat mengetahui dan paham terhadap akibat yang ditimbulkan dari penyalahgunaan narkoba. Hal ini menyebabkan orang bisa melakukan kejahatan-kejahatan lain.

Akibat narkoba bisa saja menyebabkan orang berani merampok, membunuh, memperkosa, dan juga berbahaya bisa mengakibatkan meninggal dunia dan rusaknya moral bangsa. (Dayak News/PR/BBU).

BACA JUGA :  PUTRI BORNEO BORONG DUA GELAR NASIONAL 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *