PEMPROV GELAR UPACARA 3 PERINGATAN HARI BESAR

oleh -24 views

Palangka Raya, 2/5/29 (Dayak News). Kamis pagi (2/5/19), bertempat dihalaman Kantor Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Pemerintah Provinsi (Pemprov) menggelar upacara peringatan tiga hari besar, Hari Otonomi Daerah, Hari Pendidikan Nasional, dan Hari Kebangkitan Nasional.

Dalam sambutannya, Gubernur Kalteng, H.Sugianto Sabran mengharapkan dengan peringatan tiga hari penting dalam sejarah pembangunan akan menambah motivasi dan semangat untuk terus berjuang meningkatkan pengabdian dalam pembangun bangsa dan negara disemua sektor kehidupan.

Dikatakan, dengan adanya peringatan ini mampu menumbuhkan semangat juang untuk mencapai masyarakat yang sejahtera, adil dan makmur dalam bingkai Negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI), ujarnya.

Menurut H.Sugianto Sabran, upacara peringatan ini mengambil tema, “Dengan Semangat Otonomi Daerah, Hari Pendidikan Nasional dan Hari Kebangkitan Nasional kita tingkatkan persatuan dan kesatuan untuk membangun generasi yang berkarakter dan berbudaya dalam mewujudkan Kalteng Berkah”.

Kegiatan ini diikuti oleh ribuan perserta yang terdiri dari TNI, POLRI, ASN, Mahasiswa dan Pelajar di Kota Palangka Raya dan ditutup oleh tarian massal Kinyah oleh 3.000 pelajar SMA/SMK se-Kota Palangka Raya. (Dayak News/nic/BBU).

BACA JUGA :  BERTAMBAH LAGI KORBAN COVID-19 MENINGGAL DUNIA DI KALTENG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *