CAFE TERAPUNG SAKSI KEAKRABAN KOMINFO BERSAMA PERS DI KALTENG

oleh -25 views

PALANGKA RAYA, 16/5/19 ( Dayak News). Buka puasa bersama pihak Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kalimantan Tengah (Kalteng) bersama rekan pers berlangsung khidmat.

Nampak begitu akbrab hubungan kemitraan keduanya. Cafe Terapung Dermaga Flamboyan Palangka Raya menjadi pilihan lokasi sekaligus menjadi saksi kebersaan di bulan suci Ramadhan.

Kadis Kominfo Kalteng Ir.Herson B Aden langsung hadir membaur dalam pertemuan silaturahmi yang digelar Kamis sore (16/5/19).

Ir.Herson B Aden mengatakan, jalinan silaturahmi dengan media massa sudah menjadi komitmen Dinas Kominfo Kalteng. Dimomen Ramadan ini, mewujudkan dengan acara buka puasa bersama awak media.

Ini dinilai penting untuk terciptanya hubungan kerjasama yang baik guna mempermudah penyampaian informasi publik.

Dikatakan, buka puasa bersama dengan insan pers ini bertujuan untuk menjaga silahturahmi, kebersamaan antar sesama media di Kalteng, khususnya di dalam bulan suci Ramadhan ini.

Di momen ini juga dilakukan diskusi untuk menyamakan persepsi tentang apa yang harus dilaksanakan ke depan.

“Dalam rangka persiapan HUT Provinsi Kalteng di masa 3 tahun kepemimpinan Kalteng Berkah, kita samakan persepsi supaya bisa mensupport pemerintah Kalteng ke depannya,” katanya.

Herson juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh awak media atas dukungannya hingga terlaksananya Pemilu yang berjalan dengan baik.

“Wartawan dalam hal ini memiliki kontribusi yang besar di dalam pemberitaan-pemberitaan yang mendinginkan kondisi Pemilu, baik Pemilihan Presiden maupun Legislatif di wilayah Kalteng,” tandasnya.(Dayak News/Den/BBU).

BACA JUGA :  SEKDA HADIRI SUPERVISI PENANGGULANGAN KARHUTLA DI KALTENG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *