DPRD KALTENG TINJAU SEKBER PENANGANAN DAMPAK SOSIAL PANDEMI COVID-19 DI BARSEL

oleh -33 views
DPRD KALTENG TINJAU SEKBER PENANGANAN DAMPAK SOSIAL PANDEMI COVID-19 DI BARSEL 1

Buntok,2/6/2020 (DayakNews). Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Jimmy Carter bersama anggota DPRD Daerah Pemilihan (Dapil) IV Kalteng mengunjungi Sekretariat Bersama (Sekber) Penanganan dampak sosial pandemi Covid 19 di Kabupaten Barito Selatan (Barsel).

“Kita memonitoring khususnya Bantuan Soial (Bansos) yang telah disalurkan, baik dari pemerintah kabupaten maupun dari pemerintah Provinsi Kalteng di Kabupaten Barsel ini, “kata Wakil Ketua DPRD Kalteng Jimmy Carter, kepada DayakNews, Selasa (02/06/2020).

Ditambahkan dalam kunjungan ini, pihaknya, sudah mendapatkan data-data terkait Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng di Kabupaten Barsel ini yang jumlahnya sekitar kurang lebih Rp 600 juta, sedangkan beras sebanyak 105 ton yang kesemuanya sudah disalurkan kepada masyarakat.

“Jumlah bantuan BLT dari Pemprov Kalteng untuk wilayah Barsel jumlahnya sekitar 600 juta dan beras sebanyak 105 ton sudah disalurkan kepada masyarakat, “tambahnya.(Ren/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *