Polsek Pantai Lunci Patroli Kawasan Hutan Luas, antisipasi Terjadinya Karhutla

oleh -
Polsek Pantai Lunci Patroli Kawasan Hutan Luas, antisipasi Terjadinya Karhutla 1

Polres Sukamara – Cegah Karhutla di tengah pandemi covid 19, Polsek pantai Lunci jajaran Polres Sukamara, Polda Kalteng tingkatkan giat patroli Karhutla di sekitar wilayah hukum Polsek Pantai Lunci, Minggu (19/12/2021) Pagi.

Mengingat sekarang adalah musim kemarau meskipun terkadang turun hujan, akan tetapi kebakaran hutan dan lahan ( Karhutla) menjadi priotas penting bagi personel Polsek Pantai Lunci untuk melaksanakan kegiatan patroli karhutla tersebut.

Kapolsek Pantai Lunci, Ipda Suripto mengatakan bahwa kegiatan patroli kawasan hutan dan lahan ini guna mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan yang sedang rawan terjadi.

“wilayah Kecamatan Pantai Lunci mempunyai hutan maupun lahan yang luas, sehingga kami bersiap siaga untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan laha apalagi di musim kemarau ini,” Ucap Kapolsek Pantai Lunci.

Kapolsek Pantai Lunci juga menambahkan selain melaksanakan partroli karhutla, Polsek Pantai Lunci juga melaksanakan koordinasi dengan instansi terkait guna bersinergi dalam mencegah terjadinya karhutla di wilayah Kabupaten Sukamara, Kalteng.(AL)

BACA JUGA :  Memberi Rasa Aman Personel Polsek Jelai Melaksanakan Pengamanan Sholat Terawih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.