Sasar Toko Emas, Patroli Samapta Polres Sukamara Jaga Kamtibmas

oleh -
Sasar Toko Emas, Patroli Samapta Polres Sukamara Jaga Kamtibmas 1

Polres Sukamara – Untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Satuan Samapta Polres Sukamara, Polda Kalteng intensif melaksanakan patroli.

Adapun sasaran patroli meliputi kantor perbankan, toko emas, tempat ibadah, tempat keramaian masyarakat serta objek vital lainnya. Seperti yang dilakukan oleh regu patroli Sat Samapta Polres Sukamara, Selasa
(14/12/2021), patroli menyambangi lokasi yang dipandang rawan tersebut.

Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi aksi kejahatan konvensional seperti pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian dengan pemberatan (curat) di wilayah Kabupaten Sukamara.

”Kegiatan patroli dan sambang kamtibmas untuk antisipasi tindak kriminal di kantor perbankan, dan toko emas agar situasi aman dan kondusif,” ungkap Kasat Samapta Iptu Subardo.

Iptu Subardo menyebutkan, patroli di seluruh objek vital di wilayah hukum Polres Sukamara sudah rutin dilakukan baik pagi, siang, sore dan malam.

Pada kegiatan ini juga untuk menyampaikan imbauan kamtibmas kepada pemilik, karyawan dan petugas keamanan toko emas agar selalu waspada guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminal.(AL)

BACA JUGA :  Polsek Pantai Lunci Laksanakan Ops Yustisi, Sampaikan Teguran Terhadap Pelanggar Prokes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.