Satlantas Polres Sukamara Cek Dan Kontrol Beberapa Titik Rawan Laka Lantas Disebabkan Jalan Rusak

oleh -
Satlantas Polres Sukamara Cek Dan Kontrol Beberapa Titik Rawan Laka Lantas Disebabkan Jalan Rusak 1

Polres Sukamara – Jalan rusak dan berlubang menyebabkan terjadinya genangan air di sejumlah ruas di Jalan Lintas Sukamara- P.Bun di Desa Kartamuliya, Sukamara, Kalteng.

Menyikapi hal tersebut, Kapolres Sukamara Akbp Dewa Made Palguna melalui Kasat Lantas Iptu Dwi Agus Yustiaman menyampaikan beberapa titik rawan tersebut menjadi atensi serta memerlukan tindak lanjut agar terciptanya kelancaran arus lalu lintas.

Dalam peninjauanya yang dilaksanakan personel Satlantas Polres Sukamara menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang akan melintas menuju Sukamara-P.Bun atau sebaliknya agar berhati hati dan selalu waspada.

“Kurangi kecepatan dan selalu berkonsentrasi dijalan. Hal ini kami sampaikan guna mengantisipasi dari hal yang tidak diinginkan,” ucap Kasatlantas, Kamis (6/1/2021) Pagi.

Kasat juga berharap, semoga perbaikan jalan segera dilakukan demi kelancaran arus lalin yang menjadi salah satu jalur untuk beraktifitas serta perkonimian masyarakat antar Kabupaten. Sehingga masyarakat dapat beraktifitas normal kembali. (Ar).

BACA JUGA :  Cegah Karhutla, Pesonel Satpolairud Gencar Sosialisasi Larangan Karhutla

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.