Sebagai Bentuk Dalam Menjaga Kamtibmas, Polsek Balai Riam Patroli Puskemas

oleh -
Sebagai Bentuk Dalam Menjaga Kamtibmas, Polsek Balai Riam Patroli Puskemas 1

Polres Sukamara – Sebagai upaya untuk menjaga Kamtibmas secara rutin dan berkesinambungan, Personel Polsek Balai Riam jajaran Polres Sukamara, Polda Kalteng mengelar dan melaksanakan patroli baik pagi, siang, sore dan malam hari sekaligus menyambangi warga yang dijumpai pada saat pelaksanaan patroli guna untuk memberikan himbauan dan rasa aman terhadap warga masyarakat.

Kegiatan patroli harkamtibmas serta menyambangi warga tersebut seperti yang dilaksanakan oleh anggota jaga, pada hari ini melaksanakan dialogis bersama warga yang sedang berada di UPTD Puskesmas Balai Riam, minggu (19/12/2021).

Dalam kesempatan itu, Personel memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk terus bahu membahu mencegah terjadinya gangguan kamtibmas baik tindak kriminalitas maupun hal hal yang dapat merugikan masyarakat.

Personel juga menjelaskan bahwa tanpa adanya peran serta dari seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungan masing masing maka keamanan dan ketertiban masyarakat akan sulit untuk diwujudkan, sehingga sangat diperlukan adanya kebersamaan dan kemitraan diantara aparat keamanan dan seluruh warga demi selalu terbinanya kondusifitas kamtibmas.(AL)

BACA JUGA :  Satlantas Polres Sukamara Operasi Yustisi Sembari Bagikan Masker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.