DITUTUP ACARA PEMBEKALAN CPNS DI PULPIS

oleh -25 views

Pulang Pisau,26/4/19 (Dayak News). Pembekalan calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 di Pulang Pisau ( Pulpis) ditutup oleh Plt.Sekda Pulpis, Sarifudin, Kamis (25/4/19).

Acara penutupan dilaksanakan oleh Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pulang Pisau di Aula Mess Pemda Pulpis. Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari sejak tanggal 23 April 2019 sampai dengan 25 April 2019.
Plt. Sekda Pulpis, Saripudin selaku Kepala BKPP menyampaikan terima kasih kepada para peserta atas kerjasamanya selama mengikuti kegiatan pembekalan tersebut penuh dengan rasa semangat.
“Tentunya sebelum bekerja seorang CPNS harus diberi pembekalan dulu, supaya nantinya apa yang didapat dari pembekalan ini dapat menyesuaikan dengan pekerjaan yang diembannya, dan juga untuk Pegawai baru agar bisa belajar dengan pegawai senior,” ungkapnya.
Ia juga mengatakan Insya Allah kalo memang tidak ada halangan untuk SK para CPNS dapat diterima mulai hari Senin tanggal 29 April 2019, bebernya.
Dikesempatan yang sama, Asisten III Bidang Admistrasi Umum Setda Pulpis, Eknamensi Tawun selaku Ketua Panitia Penyelenggara sedikit menginformasikan dari 155 peserta CPNS yang mengikuti pembekalan ada satu orang tidak ikut dalam pembekalan, dikarenakan sakit.
Namun nantinya kita akan tetap ikutkan untuk pembekalan ulang, agar bisa dinyatakan lulus pembekalan, ucapnya secara singkat. (Dayak News/PR/BBU).

BACA JUGA :  GUBERNUR H. SUGIANTO SABRAN HADIRI HUT KE-17 PULPIS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *