DIBUKA PESANTREN RAMADHAN 1440 H PULPIS

oleh -
oleh
DIBUKA PESANTREN RAMADHAN 1440 H PULPIS 1

Pulang Pisau, 17/5/19 (Dayak News). Pesantren ramadhan 2440 Hijriah di Pulang Pisau ( Pulpis) sermi dibuka oleh Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Pulpis, Sumadi.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Pulpis bekerjasama dengan DPD. Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Pulpis di Masjid Agung Ar-Raudhah, Kamis (16/5/19).
Kegiatan Pesantren Ramadhan 1440 H ini diikuti sebanyak kurang lebih 100 orang peserta yang terdiri dari beberapa utusan sekolah-sekolah, Langgar, Mushola, dan Masjid di wilayah Kecamatan Kahayan Hilir berlangsung tanggal 16-19 Mei 2019.
Bupati Pulpis, H Edy Pratowo dalam sambutannya disampaikan oleh Kabag Kesra Sekretariat Daerah Pulpis, Sumadi menyampaikan, kegiatan pesantren kilat ini sudah menjadi agenda rutin setiap tahun bagi Pemerintah daerah Kabupaten Pulpis.
“Kegiatan ini dilaksanakan setiap bulan puasa/bulan suci ramadhan, karena bulan suci ramadhan merupakan Bulan yang penuh berkah dan rahmat, serta karunia Illahi,” ujarnya.
Dikatakan, Pesantren Ramadhan yang diikuti oleh para siswa-siswi ini sangat tepat, karena masih merupakan usia awal pembentukan karakter dan prilaku untuk bekal mereka dewasa nanti.
“Selain dengan adanya pesantren kilat ini diharapkan siswa siswi dapat mengisi liburan Ramadhan dengan hal yang positif” ucapnya.(Dayak News/Adv/Don/BBU).

BACA JUGA :  IVO SUGIANTO SABRAN DI PERINGATAN HARI KESATUAN GERAK PKK DI PADANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.