EDY PRATOWO: PASCA PEMILU JAGA KEDAMAIAN

oleh -18 views

Pulang Pisau,21/5/19 (Dayak News). Bupati Pulang Pisau (Pulpis), H. Edy Pratowo mengajak seluruh lapisan  masyarakat di daerahnya agar saling menjaga kebersamaan persatuan dan kesatuan pasca pemilu 2019 yang telah  berjalan damai dan lancar beberapa waktu.

“Alhamdulillah, kita sudah melaksanakan Pemilu 2019, dan bisa berjalan aman lancar dan damai,”ujarnya di Pulpis, Selasa (21/5/19).

Dikatakan, walaupun selama Pemilu 2019 berlangsung berbeda pendapat menentukan pilihannya masing-masing, akan tetapi dalam pasca Pemilu ini, mari jaga kebersamaan dan persatuan.

Dia juga berpesan kepada masyarakat Pulpis agar jangan sampai ikut-ikutan, artinya agar dapat menjaga diri dan menahan diri agar jangan sampai dapat merugikan diri sendiri.

“Terima kasih kepada Masyarakat Kabupaten Pulpis yang telah menjaga suasana kedamaian selama berjalannya pemilu 2019, sehingga berjalan aman dan lancar. Semoga Presiden dan Wakil Presiden, DPR, DPRD dan DPD yang telah terpilih dapat menyampaikan aspirasi dan harapan-harapan masyarakat,”katanya.

“Mari tetap bersama bergandengan dan jangan mudah terprovokasi berita-berita terlebih di medsos,” tambah Edy Pratowo. (Dayak News/Adv/BBU).

BACA JUGA :  BUPATI EDY PRATOWO AJAK MASYARAKAT JANGAN GOLPUT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *