BUPATI EDY PRATOWO AJAK MASYARAKAT JAGA KEBERSAMAAN

oleh -
oleh
BUPATI EDY PRATOWO AJAK MASYARAKAT JAGA KEBERSAMAAN 1

Pulang Pisau, 25/5/19 (Dayak News). Bupati Pulang Pisau (Pulpis), H.Edy Pratowo mengajak kepada masyarakat Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) agar saling menjaga kebersamaan persatuan dan kesatuan usai Pemilu 2019 yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

“Alhamdulillah, kita sudah melaksanakan Pemilu 2019, dan bisa berjalan aman lancar dan damai,”ujarnya di Pulpis, Jumat (24/5/19).

Lanjutnya, walaupun selama Pemilu 2019 berlangsung berbeda pendapat menentukan pilihannya masing-masing, akan tetapi setelah Pemilu usai tetap jaga kebersamaan dan persatuan.

Ia juga berpesan kepada masyarakat Pulpis agar jangan sampai ikut-ikutan artinya agar dapat menjaga diri dan menahan diri agar jangan sampai dapat merugikan diri sendiri.

“Terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Pulpis yang telah menjaga selama berjalannya Pemilu 2019, sehingga berjalan aman lancar dan damai. Semoga Presiden dan Wakil Presiden, DPR, DPRD dan DPD yang telah terpilih dapat menyampaikan aspirasi dan harapan-harapan masyarakat,”lanjutnya.

“Mari tetap bersama bergandengan dan jangan mudah terprovokasi berita-berita yang tidak benar (Hoax) terlebih berita di medsos,” katanya.(Dayak News/Adv/Bobbe/BBU).

BACA JUGA :  BANJIR TIDAK MENGURANGI SEMANGAT JEMAAT GKE TUMBANG NUSA BERIBADAH MINGGU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.