PULPIS KEMBALI RAIH OPINI WTP

oleh -
oleh
PULPIS KEMBALI RAIH OPINI WTP 1

Pulang Pisau, 25/5/19 (Dayak News). Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk keempat kali secara berturut turut dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI), Perwakilan Kalteng.

Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran (TA) 2018 berlangsung di kantor BPK RI perwakilan Kalteng di Palangka Raya dan diterima langsung oleh Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo Jumat (24/5/2019) bersama ketua DPRD Kabupaten Pulpis H. Maruadi.

Prestasi ini tentunya sangat membanggakan bagi pemerintah daerah Kabupaten Pulpis, apabila dilihat dari perjuangan membangun opini WTP tersebut. Dari catatan beberapa tahun sebelumnya Kabupaten Pulpis pernah berada pada posisi disclaimer (BPK RI tidak memberikan pendapat), kemudian merangkak naik menjadi Opini Tidak Wajar (TW), dilanjutkan dengan predikat Wajar Dengan Pengecualian (WDP) dan akhirnya mampu berada di posisi terbaik dengan predikat WTP dalam kurun waktu tiga tahun terakhir berturut turut.

Bupati Pulpis H Edy Pratowo mengatakan bahwa ini sebuah kebanggaan dan sebagai wujud apresiasi bagi kerja keras seluruh pihak di Pemerintah Kabupaten Pulpis.

Hal yang sama juga dikatakan Penjabat Sekda Pulpis Saripudin saat buka puasa bersama PWI Kabupaten Pulpis. “Ini sangat membanggakan, harus selalu ditingkatkan dan dipertahankan pada tahun-tahun mendatang.” Kata Pj Sekda.(Dayak News/Adv/Bobbe/BBU).

BACA JUGA :  POLSEK JABIREN RAYA GENCARKAN PATROLI CIPTA KONDISI SETIAP MALAM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.