PWI PULPIS BAGI SEMBAKO KEPADA WARGA KURANG MAMPU

oleh -19 views

Pulang Pisau, 25/5/19 (Dayak News). Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) membagi sembako kepada warga kurang mampu pada saat buka puasa bersama di Aula Mess Pemerintah Daerah (Pemda) Pulpis, Jumat (24/5/19) sore.

Buka bersama dengan penuh kesederhanaan itu juga diikuti dari masing-masing anggota dan pengurus PWI Pulpis. Kegiatan itu sekaligus sebagai wujud untuk menjaga kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi di bulan ramadan.

“Kita menyerahkan sembako, sebagai bentuk bahwa pers berbagi dan peduli juga bagi masyarakat kurang mampu dalam suasana harin pers nasional tahun ini,” kata Kata PWI Pulpis I Nyoman Weda.

Buka puasa bersama kata Nyoman merupakan agenda PWI Pulpis tiap tahun di bulan Ramadan.

“Buka bersama ini juga dalam rangka menjaga silaturahmi antara anggota dan pengurus, serta kepada pejabat lingkup Pemkab Pulpis,” ujar Nyoman.

Pada kegiatan ini terang Nyoman untuk meningkatkan hubungan dan silaturahmi di internal anggota dan pengurus. Termasuk sebagai wujud menjaga keharmonisan antar wartawan di Pulpis.

Menurutnya kebersamaan insan pers dengan Pemkab Pulpis sangat harmonis. “Semoga kebersamaan ini tetap selalu kita jaga, karena selama ini pers di Kabupaten Pulpis selalu menjaga hubungan baik dengan pihak pemerintah maupun masyarakat,” katanya.

Pada rangkaian kegiatan buka puasa bersama PWI Pulpis, pihaknya membagikan bingkisan berupa sembako kepada enam orang warga Pulpis yang kurang mampu.

Hadir pada acara tersebut, Penjabat (Pj) Sekda Pulpis Saripudin, Kepala Pengadilan Negeri Pulpis Agung Nugroho, Pabung 1011/KLK Mayor Inf Muliyadi, Kapolsek Kahayan Hilir Iptu Sugiharso, Camat Kahayan Hilir Sugondo dan beberapa pejabat daerah lainnya.(Dayak News/Adv/Bobbe/BBU).

BACA JUGA :  BPBD PULPIS GELAR PENINGKATAN KAPASITAS TIM PENANGGULANGAN BENCANA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *