MOTOPRIX BHAYANGKARA DI PULPIS MENCATAT REKOR PESERTA TERBANYAK SE KALIMANTAN

oleh -
oleh
MOTOPRIX BHAYANGKARA DI PULPIS MENCATAT REKOR PESERTA TERBANYAK SE KALIMANTAN 1

Pulang Pisau, 1/7/19 (Dayak News). Motoprix Bhayangkara Handep Hapakat 2019 di Pulang Pisau (Pulpis) mencatat rekor sebagai road race dengan jumlah peserta terbanyak se Kalimantan, yakni dengan jumlah peserta sebanyak 372 pembalap.

372 peserta tersebut merupakan pembalap dari berbagai kota di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Kalimantan Timur (Kaltim) turut ambil bagian pada kejuaraan Road Race Bhayangkara Handep Hapakat 2019.

Kegiatan yang digelar pada Sabtu dan Minggu tanggal 29 hinga 30 Juni 2019 ini telah diawali babak kualifikasi pada Sabtu (29/6/19), dan Minggu (30/6/19) pagi.

Kapolres Pulpis AKBP Siswa Yuwono Bima Putra Mada SH,SIK mengatakan peserta yang mengikuti kejuaraan Road Race Bhayangkara Handep Hapakat 2019 sangat antusias, dengan jumlah peserta 372 peserta dari berbagai daerah di Provinsi Kalteng, Kalsel dan Kaltim.

Kegiatan Road Rice Bhayangkara Handep Hapakat 2019 dilangsungkan di sirkuit non permanen Stadion HM Sanusi, Jalan Panunjung Tarung, Kota Pulpis.

“Setelah menggelar babak penyisihan Motoprix Bhayangkara Handep Hapakat Polres Pulpis 2019, Polres Pulpis melakukan konsolidasi dengan IMI Kalteng, dan seluruh panitia, ” kata Kapolres Pulpis.

Demikian juga kata Kapolres penonton pada road race kali ini juga terbaik dan paling tertib selama IMI melaksanakan event roadrace.

Sementara bentuk lintasan di kejuaraan road race pada kejuaraan Road Race Bhayangkara Handep Hapakat Polres Pulpis 2019, cukup unik, yakni huruf H.

Sementara di kabupaten lain umumnya hanya lintasan kotak, sehingga terbilang lengkap karena bada lintasan lurus, tikungan juga banyak dan dilengkapi beberapa obstacle di lintasan.(Dayak News/Bobbe/BBU).

BACA JUGA :  BUPATI EDY PRATOWO AJAK MASYARAKAT JANGAN GOLPUT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.