SERTIJAB DUA PEJABAT KEJARI PULPIS

oleh -19 views
Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi (Kasi) Pidana Umum (Pidum) dan Kasi Intel di Kejaksaan Negeri Pulang Pisau (Pulpis). (Foto/Bobbe).

Pulang Pisau, 15/1/20 (Dayak News). Kejaksaan Negeri (Kejari) Pulang Pisau (Pulpis) menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Seksi (Kasi) Pidana Umum (Pidum) dan Kepala Seksi Intelejen , Rabu (15/1).

Sertijab digelar di aula Kejari Pulpis tersebut di pimpim langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pulpis, Triono Rahyudi, SH.MH.

Dua pejabat yang mengalami pergeseran yakni Kasi Pidum yang sebelumnya dijabat, I Wayan Gedin Arianta, SH.MH, diganti pejabat baru, Pratomo Suryo Sumaryono, SH.MH, yang sebelumnya menjabat Kasubsi Penuntutan Tindak Pidana Khusus pada Kejaksaan Negeri Jakarta Barat.

Sementara Kasi Pidum lama menjabat Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Perampasan pada Kejari Palangka Raya.

Kemudian Kasi Intel Kejari Pulpis, yang sebelumnya dijabat Gusti Muhammad Kahfi Alamsyah, SH, diganti pejabat baru, Andi Faiz Alfi W, SH yang sebelumnya menjabat Kasi Tindak Pidana Umum (Pidum) pada Kejaksaan Negeri Tapin Kalimantan Selatan.

Sementara pejaba lama, Gusti M Kahfi Alamsyah menduduki jabatan baru Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) pada Kejari Barito Kuala, Kalimantan Selatan.

Kajari Pulpis, Triono Rahyudi, SH MH mengatakan, bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa terjadi di tubuh organisasi. Selain itu, mutasi juga meningkatkan karier serta penyegaran ditubuh organisasi.

Triono juga mengaku jika kinerja di bidang Pidum dan Intel mengalmi kemajuan yang cukup signifikan, baik secara teknis, adminitrasi dan koordinasi antar instansi dan kinerja lainnya.

Untuk itu, Triono berpesan kepada pejabat baru agar segera beradaptasi dengan menyesuaikan lingkungan kerja, serta menjalankan tugas dengan baik.

Kepada pejabat lama, Kajari Pulpis Triono Rahyudi mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi tinggi atas dedikasi dan kinerja yang baik selama bertugas di Kejari Pulpis.

BACA JUGA :  DINSOS PULPIS SIAP ANTISIPASI BANJIR MUSIMAN

“Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kejari Pulpis . Kepada pejabat lama, saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru,” katanya.(Bobbe/BBU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *