TAHUN 2020, TAHUN DISIPLIN KERJA BAGI PEMKAB PULPIS

oleh -
oleh
TAHUN 2020, TAHUN DISIPLIN KERJA BAGI PEMKAB PULPIS 1

Pulang Pisau, 17/1/20 (Dayak News). Tahun 2020 merupakan tahun disiplin kerja bagi semua pegawai di lingkungan pemerintah kabupaten ( Pemkab) Pulang Pisau (Pulpis).

Hal itu ditegaskan oleh Bupati Pulpis Edy Pratowo dalam apel korp pegawai republik indonesia (Korpri) di Pulpis, Jumat (17/1).

Bupati Edy Pratowo mengingatkan Aparat Sipil Negara (ASN), termasuk tenaga kontrak harian lepas atau TKHL untuk meningkatkan disiplin dalam kinerja.

“Saya mengimbau kepada ASN dan TKHL untuk meningkatkan disiplin dan etos kerja,” tandas Bupati.

Diharapkan, pelaksanaan apel korpri gabungan pada awal 2020 itu dapat semakin memperkokoh kinerja pemerintah dalam memberikan pelayanan. Termasuk pelaksanaan program pembangunan di kabupaten setempat.

“Momentum apel semacam ini agar semakin mengokohkan kita dan tahun ini kita lebih bijaksana dalam melaksanakan tugas dengan baik,” tegasnya.

Menurut Edy Pratowo juga Ketua Partai Golkar Pulpis itu, komitmen dan disiplin kerja ASN, juga akan menjadi perhatian pemerintah.

“Terkait dengan konsekuensinya dalam meningkatkan disiplin kerja, itu akan diikuti juga dengan peningkatan penghasilan,” kata Bupati.

“Ini akan kita sesuaikan supaya gairah untuk bekerja dibarengi dengan juga dukungan peningkatan penghasilan dan tunjangan,” ucapnya.(Bobbe/BBU)

BACA JUGA :  POLRES PULPIS BEKUK OTAK PERAMPOK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.