BUPATI DAN WABUP HADIR DI MUSRENBANG PANDIH BATU

oleh -8 views

Pulang Pisau, 17/2/2020 (Dayak News). Bupati Pulang Pisau (Pulpis) H. Edy Pratowo dan Wakil Bupati Pulpis Pudjirustaty Narang hadir pada acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Pandih Batu, Senin (17/2/2020).
Selain itu hadir pula Ketua DPRD Pulpis H. Ahmad Rifa’i, Wakil Ketua I DPRD Pulpis H. Ahmaf Fadli Rahman, asisten II Hanafi dan sejumlah Kepala SOPD terakhir.

Pada kesempatan itu Camat Pandih Batu, Sarjanadi mengatakan, sebelum dilaksanakannya musrenbang Tingkat Kecamatan Pandih Batu, telah dilaksanakan musrenbang tingkat desa oleh 16 desa di Kecamatan Pandih Batu sejak tanggal 13 sampai 20 Januari 2020.

Usulan Kecamatan Pandih Batu terang Camat, prioritas pertama Kecamatan Pandih Batu terdiri dari Bidang Infrastruktur sebanyak 100 usulan, Bidang Ekonomi sebanyak 5 usulan, dan Bidang Sosial Budaya Pemerintahan sebanyak 10 usulan.

Sementara, usulan prioritas kedua di Kecamatan Pandih Batu di Bidang Infrastruktur sebanyak 107 usulan, Bidang Ekonomi sebanyak 55 usulan dan Bidang Sosial Budaya dan Pemerintahan sebanyak 77 usulan.

Sarjanadi menyampaikan pemikiran, bahwa kedepannya untuk Kantor Camat Pandih Batu direncanakan akan dipindahkan ke Jalan Lintas atau Jalan Utama Pulang Pisau – Bahaur di Kecamatan Pandih Batu.

Demikian juga total usulan musrenbang di 16 Desa sebanyak 939 usulan, dimana prioritas pertama sebanyak 712, dan prioritas kedua sebanyak 227. Terdiri dari Bidang Insfrastruktur sebanyak 349, Bidang Ekonomi sebanyak 147 dan Sosial budaya sebanyak 216.(Bobbe/BBU).

BACA JUGA :  POLRES PULANG PISAU APEL GELAR PASUKAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *