DIKUKUHKAN PENGURUS GOW PULPIS

oleh -9 views

Pulang Pisau, 19/2/2020 (Dayak News). Wakil Bupati Pulang Pisau (Pulpis) Pudjirustaty Narang mengukuhkan pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Pulpis masa Bhakti 2020-2025.

Pengukuhan tersebut dilaksanakan di aula Banama Tingang Kantor Bupati Pulpis, Rabu (19/2/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut oleh Ketua TP-PKK Pulpis Hj Nunu Andriani Edy Pratowo didampingi pengurus organisasi wanita di Kabupaten Pulpis dan sejumlah pejabat di wilayah setempat.

“GOW adalah organisasi yang dibentuk dari berbagai organisasi wanita yang ada di Pulpis dengan surat Keputusan Bupati Nomor 57 tahun 2020 yang diharapkan dapat mendukung Pemerintah Daerah dalam melihat potensi-potensi yang ada,” kata Wabup.

Wabup juga mengucapkan selamat kepada pengurus GOW yang baru dilantik tersebut dan berharap kepengurusan yang ada dapat berjalan sukses dan GOW dapat berguna bagi pembangunan Kabupaten Pulpis.

Selepas pelantikan Ketua pengurus GOW yang baru dilantik Deni Widanarni berharap GOW dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam mendukung pembangunan Pulpis sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati.(Bobbe/BBU).

BACA JUGA :  KEJARI PULPIS PIMPIN APEL KARHUTLA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *