PENEMUAN MAYAT DI KAHAYAN KUALA, ISTRI JADI TERSANGKA

oleh -10 views

Pulang Pisau, 27/2/2020 (Dayak News). Hasil penyelidikan terkait penemuan mayat bernama Halidi (39) di Desa Papuyu 1 Desa Pasanan, Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), pada Senin (24/2/2020) lalu, pihak kepolisian akhirnya menetapkan isteri korban L (40) sebagai tersangka.

Demikian dikatakan AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada terkait hasil penyelidikan penemuan mayat yang terjadi di Pasanan Kecamatan Kahayan Kuala, dalam Press Conference di Mapolres Pulang Pisau, Kamis, (27/2/2020).

Kapolres menjelaskan kejadian bermula pada saat korban melakukan ritual dengan posisi tidur lalu pelaku mengambil sebilah pisau yang berada di dapur.

Pelaku mendekati korban dan duduk di samping korban kemudian menyayat leher korban serta menusuk perut korban hingga usus terburai.

Berdasarkan keterangan tersangka, tega membunuh korban karena kesal karena korban suka bertingkah aneh, dan mengabaikan tanggung jawabnya kepada keluarga.

Saat melakukan ritual dengan posisi tidur, tersangka melakukan aksinya dan menghabisi korban.

Tidak puas dengan melukai perut dan leher korban, tersangka kemudian memotong kelamin korban, dan membuang alat kelamin dan pisau ke semak-semak.(Bobbe/BBU).

BACA JUGA :  JAM BESUK RSUD PULANG PISAU DITIADAKAN SEMENTARA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *