IBU DAN 3 ANAKNYA TEWAS DISAMBAR PICK UP

oleh -23 views

Pulang Pisau, 20/3/2020 (Dayak News). Duka Selimuti keluarga Efendi (40) yang bekerja didesa Pilang Kecamatan Jabiren Raya Kabupaten Pulang Pisau.

Pasalnya, Istri terkasihnya, Yanti (38) dan 3 orang buah Hatinya bernama Jayandi Saputra (19), Aldi Wijaya Putra (9), dan Kristiani Nara Kasih (2) harus pergi untuk selama-lamanya karena terlibat tabrakan maut di Jalan Trans Kalimantan desa Pilang Kecamatan Jabiren Raya Kabupaten Pulang Pisau, Jumat (20/03) Pukul 09.00 WIB

Informasi yang dihimpun Dayaknews.com bermula ketika Yanti dan ketiga buah hatinya hendak menuju desa Pilang dari Kabupaten Kuala Kapuas menggunakan Sepeda Motor Mio GT Warna Merah Hitam KH 4438 BV untuk mendatangi suaminya bekerja, dari arah Palangka Raya menuju Banjarmasin melintas Mobil Pick up warna Hitam KH 8988 AV yang dikemudikan Hidayat (26) warga Jalan Bawean Palangka Raya.

Saat kedua kendaraan melintas di Jalan trans Kalimantan tepatnya ditikungan S yang sudah diberi Marka Kuning, mobil yang dikemudikan Hidayat tak bisa dikendalikan dan melebar. saat melebar tersebut, Korban Jayandi beserta ibu dan adik-adiknya melintas dan kecelakaan pun tak bisa terelakan, kendaraan beserta penumpang motor langsung dihantam keras oleh Mobil Pick Up tersebut.

Kasat Lantas Polres Pulang Pisau, IPTU Syafuan Nor yang dikonfirmasi melalui sambungan selular masih belum bisa dikonfirmasi terkait kecelakaan yang merenggut 4 Korban Jiwa diwaktu hujan rintik-rintik tersebut.

Namun dari informasi sementara anggota dilapangan yang sedang melakukan olah TKP ada kelalaian dari pengemudi kendaraan roda 4. “Sementara ini, dari keterangan anggota kita dilapangan ada kelalaian dari pengemudi pick up mas sehingga mengakibatkan korban jiwa,” Pungka Syafuan.

4 Korban jiwa yang meninggal akibat Kecelakaan lalu lintas tersebut langsung dibawa ke Puskesmas Jabiren untuk dilakukan Visum, sementara itu pengemudi mobil pickup beserta barang bukti 2 kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan ke Mapolres Pulang Pisau. (AJN/BBU)

BACA JUGA :  SERTIJAB WAKAPOLRES PULPIS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *