BUPATI PULPIS MINTA TERUS WASPADAI ANCAMAN COVID-19

oleh -
oleh
BUPATI PULPIS MINTA TERUS WASPADAI ANCAMAN COVID-19 1

Pulang Pisau, 13/5/2020 (Dayak News). Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) yang juga Bupati Pulpis, H. Edy Pratowo berpesan kepada tim gugus tugas pada saat memimpin rapat analisa dan evaluasi (anev) di Posko Tanggap Darurat Covid-19 Kabupaten Pulpis, Rabu, (13/5/2020).

Dikatakannya, saat ini data covid-19 beberapa kabupaten kota di Kalteng cenderung melonjak, patut disyukuri di Kabupaten Pulpis covid-19 stabil dan cenderung menurun.

“Alhamdulillah, covid-19 di Kabupaten Pulpis tidak melonjak seperti daerah lain, namun hal ini janganlah membuat kita lengah, oleh karena itu saya minta tim gugus agar tetap fokus dalam penanganan covid-19 ini,” kata Edy.
Edy juga memberikan apresiasi terhadap kinerja tim gugus dalam pencegahan dan penanganan covid-19.

Dia minta tim gugus agar selalu menjaga kesehatan dan tetap semangat dalam bekerja, karena penanganan covid-19 pekerjaan mulia, tugas kemanusiaan.

“Saya minta kepada tim gugus tugas, untuk terus melakukan sosialisasi pemutusan mata rantai penularan Covid-19 di wilayah kabupaten Pulpis,” kata Edy.

Dalam melaksanakan tugas/sosialisasi, petugas tim gugus tugas diminta untuk selalu mengedepankan langkah humanis kepada masyarakat, sehingga pesan-pesan sosialisasi dapat tersampaikan dan diterima dengan baik oleh masyarakat.(Bobbe/BBU).

BACA JUGA :  BRIPKA PRASTARA JERI. S SOSIALISASI KEPADA WARGA BINAANNYA AGAR TENTANG PENCEGAHAN COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.