MENGHADAP KEMARAU, PLN BANTU SARANA DAN PRASARANA AIR BERSIH UNTUK DESA MANTAREN I PULPIS

oleh -27 views

Pulang Pisau, 30/6/2020 (Dayak News). Menghadapi musim kemarau, air bersih menjadi keperluan utama masyarakat. Untuk membantu memenuhi air bersih tersebut PT. PLN (Persero) berupaya memberikan berupa sarana dan prasarana air bersih ke Desa Mantaren I Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) melalui program corporate social responsibility (CSR).

Manager PT. PLN (Persero) UPDK Palangka Raya, Dani Esa W mengatakan bantuan tersebut untuk memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat memasuki musim kemarau.

“Sebagai salah satu kepedulian PLN UIKL Kalimantan kemudian PLN UPDK Palangka Raya bahwasanya masyarakat yang pada saat ini membutuhkan air bersih, dan melalui CSR masyarakat kita bantu,” kata Dani.

Demikian juga hal tersebut juga terang Dani sebagai salah satu wadah sinergitas dan hubungan baik dengan stakeholder terutama masyarakat juga di Desa Mantaren I.

Harapannya bantuan tersebut bermanfaat bagi masyarakat sehingga permasalahan air bersih dapat teratasi dan masyarakat bisa memulai pola hidup yang bersih dan sehat.

Dengan adanya bantuan tersebut Camat Kahayan Hilir Sugondo memberikan apresiasi atas bantuan yang diberikan PT. PLN (Persero) kepada masyarakat di Desa Mantaren I tersebut.

Harapannya masyarakat dapat manfaatkan menjaga dan memelihara sarana dan prasaran air bersih yang dibangun dari bantuan CSR PLN itu.(Bobbe/Den).

BACA JUGA :  TAHUN 2020, TAHUN DISIPLIN KERJA BAGI PEMKAB PULPIS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *