ANTISIPASI NARKOBA, SELURUH PERSONIL POLSEK KAHAYAN HILIR DITES URINE

oleh -
oleh
ANTISIPASI NARKOBA, SELURUH PERSONIL POLSEK KAHAYAN HILIR DITES URINE 1

Pulang Pisau (Dayak News) Polsek Kahayan Hilir melakukan tes urin kepada seluruh personil Polsek Kahayan Hilir, Jumat, 26 Februari 2021.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto malalui Kapolsek Kahayan Hilir Iptu Widodo mengatakan pemeriksaan atau tes urin tersebut dalam rangka antisipasi anggota Polri dari penyalahgunaan narkoba.

“Tes ini dilaksanakan secara mendadak, dan anggota tidak diberitahukan terlebih dahulu, termasuk diawasi ketat oleh propam Polres Pulang Pisau,” ujar Widodo.

Kapolsek mengatakan kegiatan itu sesuai perintah 100 hari Kapolri yang menghimbau dan sangat melarang serta menjadi atensi Kapolri apabila anggota ada terlibat penyalahgunaan narkoba.

“Jika ada anggota yang terlibat, baik sebagai bandar maupun pemakai tiada ampun lagi untuk ditindak secara tegas sesuai peraturan yang berlaku,” katanya.

Hal tersebut juga terangnya adalah perintah langsung dari Kapolda Kalteng ada penyalahgunaan narkoba bagi anggota Polri ancamannya adalah diberhentikan dengan tidak hormat atau pecat dan diproses hukum.

“Karena itu saya menghimbau jangan sekali-kali anggota Polri khususnya anggota Polsek Kahayan Hilir untuk menjadi pengedar, pemakai, intinya jangan sekali coba-coba terhadap penyalahgunaan narkoba,” katanya.

Menurutnya ancaman bagi anggota yang terlibat tidak main-main.

“Narkoba selain menjalani konsekuensi hukumannya akibatnya juga kesehatan kita, keluarga bisa hancur,” tambahnya.

Adapun personil yang melaksanakan tes urine tersebut berjumlah 14 personil dengan hasil tes negatif Narkoba.(JDT)

BACA JUGA :  DESA BUKIT LITI JUARA 1 LOMBA DESA TINGKAT PROVINSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.