ASN LAKSANAKAN PENYUMPAHAN DI PULPIS.

oleh -6 views
ASN LAKSANAKAN PENYUMPAHAN DI PULPIS. 1

Pulang Pisau, 31/8/2020). Awal Minggu, diakhir bulan Agustus 2020, sedikitnya 159 anggota Pegawai Negeri Sipil (ASN) dilakukan penyumpahan.

ASN menjalankan penyumpahan di Kabupaten yang menjadi salah satu lokasi proyek ketahanan pangan nasional (food estate) merupakan CPNS pengangkatan 2018.

Bupati Pulpis, Edy Pratowo yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, kegiatan sumpah janji ini meski dilaksanakan secara sederhana dan out door karena masih dalam suasana Covid-19, namun bisa berjalan dengan khidmat.

“Saya atas nama pemerintah daerah bersama Wakil Bupati Pulpis mengucapkan selamat dan sukses kepada PNS yang sudah memenuhi salah satu kewajibannya, yakni pengucapan sumpah janji,” ujarnya.

Harapannya sumpah janji yang disampaikan diingat oleh PNS yang melaksanakan sumpah janji tersebut.

Dia mengatakan PNS yang baru saja melaksanakan sumpah janji ini harus bangga dengan profesi yang dipilih karena PNS menurutnya adalah sebagai profesi yang luhur sebagai abdi negara.

“Seyogyanya dimaknai dengan rasa syukur dan mengimplementasikan dengan bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja tuntas dan bekerja ikhlas dalam melayani masyarakat dengan sepenuh hati untuk membangun Kabupaten Pulang Pisau,” harapnya.

Hadir juga menyaksikan sumpah janji PNS Pulpis tersebut, Wakil Bupati Pulois Pudjirustaty Narang, Ketua PKK Pulpis Nunu Andriani Edy Pratowo, Penjabat Sekda Pulpis Saripudin, Asisten III Setda Pulpis Satria During, Kepala Dinas Kesehatan Muliyanto Budihardjo dan para tokoh agama sebagai rohaniawan. (JAMES DONNY/B-6)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *