BANTUAN CSR PT. AGL PADA KORBAN BANJIR DI BANAMA TINGANG

oleh -
BANTUAN CSR PT. AGL PADA KORBAN BANJIR DI BANAMA TINGANG 1

Pulang Pisau (Dayak News) – Hujan yang terus mengguyur wilayah hulu Sungai Kahayan, beberapa waktu terakhir ini, telah menyebabkan banjir bandang meliputi wilayah Kecamatan Banama Tingang, Pulang Pisau.

Desa-desa terdampak banjir seperti Lawang Uru, Hanua dan Ramang di pinggiran sungai sangat nyata. Hal ini membuat Perkebunan Besar Swasta (PBS) sawit PT. Agrindo Green Lestari sebagai grup dari PT. Ciliandry Anky Abadi (CAA) turut peduli untuk membantu masyarakat di sekitar areal perusahaan itu.

Pada hari Jumat (3/9) PT. AGL telah menyerahkan bantuan sembako dalam kerangka dana CSR sebanyak 100 sak beras ukuran 5Kg dan 50 kardus mie instan, kepada Kapolsek Banama Tingang, Iptu Pol. Rino Heriyadi untuk diteruskan pada masyarakat terdampak.

BANTUAN CSR PT. AGL PADA KORBAN BANJIR DI BANAMA TINGANG 2

Bantuan ini diserahkan oleh wakil perusahaan, GM. Mangampu T. Panjaitan dan Site Corporate officer Dedi Suwandy di kantor Polsek Banama Tingang.

Dedi Suwandy mengatakan bahwa semoga bantuan ini bisa mengurangi kesulitan yang dialami masyarakat terdampak banjir yang cukup parah ini.

Banjir yang terlihat dari foto-foto yang diberikan, memperlihatkan ketinggian air hingga paha orang dewasa dari bibir sungai. (CPS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.