BANTUAN CSR SASAR WARGA ISOLASI MANDIRI DI KECAMATAN KAHAYAN HILIR

oleh -
oleh
BANTUAN CSR SASAR WARGA ISOLASI MANDIRI DI KECAMATAN KAHAYAN HILIR 1
Camat Kahayan Hilir, Osa Maliki.

Pulang Pisau (Dayak News) – Dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM mikro, Camat Kahayan Hilir bersama Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) serta lurah melakukan penyaluran bantuan untuk warga terpapar Covid-19 yang sedang isolasi mandiri di rumah.

Perpanjangan PPKM oleh Pemerintah Pusat, kemudian Pemerintah Provinsi hingga Kabupaten membuat Pemerintah Kecamatan Kahayan Hilir untuk terus berupaya melakukan penanganan Pandemi Covid-19 di Kecamatan Kahayan Hilir, salah satu diantaranya membantu masyarakat yang sedang isolasi mandiri.

“Pada hari ini bantuan dilaksakan di tiga kelurahan untuk warga yang isolasi mandiri dimana bantuan tersebut adalah bantuan CSR dari dari PT PJB, Bank Kalteng dan Lazismu,” kata Camat Kahayan Hilir, Osa Maliki.

Dia berharap warga yang terpapar dan melakukan isolasi mandiri agar benar-benar tetap berdiam di rumah.

Jika Ada keluhan warga yang melakukan isolasi mandiri tersebut agar menyampaikan ke RT masing-masing.

Camat mengatakan pihaknya akan berupaya membantu masyarakat. “Kita akan bantu semampu kita. Harapan Covid bisa ditekan dan Kecamatan Kahayan Hilir menjadi zona hijau kembali, sehingga aktifitas bisa berjalan seperti sediakala,” ujar Osa.

Harapannya juga masyarakat untuk tetap waspada dan tetap patuh melaksanakan protokol kesehatan. Dan jika ada gejala Covid-19 silahkan memeriksakan diri ke Puskesmas terdekat.(JDT)

BACA JUGA :  SAMBANGI WARGANYA, BRIPKA MENTAS BERIKAN HIMBAUAN DAN EDUKASI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.