BERIKAN RASA AMAN, POLSEK KAHAYAN KUALA MELAKUKAN PENGAMANAN IBADAH DI GEREJA HOSIANA

oleh -
BERIKAN RASA AMAN, POLSEK KAHAYAN KUALA MELAKUKAN PENGAMANAN IBADAH DI GEREJA HOSIANA 1

Pulang Pisau, 10/01/2021 (Dayak News) – Mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas Personil Polsek Kahayan kuala , Polres Pulang Pisau , Polda Kalteng , melaksanakan kegiatan pengamanan ibadah di gereja Hosiana yang ada di Jalan Sapilah Rt. 04 Desa Bahaur Tengah Kecamatan kahayan kuala Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, setiap hari Minggu (10/1/2021) pukul 09.00 Wib.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Kuala Ipda Ibnu Khaldun, S.H.mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan karena merupakan kegiatan rutin Polsek Kahayan kuala disamping itu juga melaksanakan Ibadah dan pengamanan di luar gereja sesuai dengan arahan pimpinan atas sebagai salah satu pelayanan Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman kepada masyarakat.

Mengingat kembali, tugas sebagai anggota kepolisian sebagai pelayan masyarakat, maka personil polsek Kahayan Kuala melaksanakan kegiatan pengamanan Ibadah di Gereja Hosiana.

Personil Polsek kahayan kuala juga menyampaikan kepada pengurus gereja dan jemaat gereja yang melaksanakan ibadah agar mematuhi protokol kesehatan seperti jaga jarak, pakai masker serta menyiapkan tempat cuci tangan bagi jemaat gereja, hidup bersih dan sehat, sebagai bentuk langkah antisipasi penyebaran Covid-19. (PR,Sol)

BACA JUGA :  DESA ADAT TIDAK MELULU NGURUSIN ADATNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.