BHABINKAMTIBMAS DESA BUNTOI SOSIALISASIKAN 3M KEPADA WARGA BINAAN

oleh -
BHABINKAMTIBMAS DESA BUNTOI SOSIALISASIKAN 3M KEPADA WARGA BINAAN 1

Pulang Pisau, 12/01/2021 (Dayak News) – Bhabinkamtibmas Desa Buntoi, Polsek Kahayan Hilir, Polres Pulang Pisau , Polda Kalteng , Brigpol Alamsyah melaksanakan giat patroli disekitar Kahayan Hilir, Selasa (12/01/2021) pukul 10.30 WIB.

Dalam giat ini, Bhabinkamtibmas Desa Buntoi Polsek Kahayan Hilir menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada Masyarakat dengan Mensosialisasikan 3M Menjaga Jarak,Memakai Masker Dan Mencuci Tanggan.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Kahayan Hilir Iptu Widodo, S.E menyampaikan, kegiatan ini dengan tujuan mengajak masyarakat untuk selalu bersama-sama mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Tujuan kegiatan ini untuk mengajak masyarakat bersama-sama mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini masyarakat bisa menaati dan mematuhi peraturan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus covid-19 khususnya di wilkum Polsek Kahayan Hilir,” tukasnya. (PR,Sol)

BACA JUGA :  BHABINKAMTIBMAS DESA ANJIR PULANG PISAU BERIKAN IMBAUAN TENTANG PENCEGAHAN COVID-19 KEPADA GURU SDN 4 PULANG PISAU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.