BHABINKAMTIBMAS DESA HENDA AJAK WARGA BINAANNYA PATUHI PROTOKOL KESEHATAN DI MASA PANDEMI COVID-19

oleh -
BHABINKAMTIBMAS DESA HENDA AJAK WARGA BINAANNYA PATUHI PROTOKOL KESEHATAN DI MASA PANDEMI COVID-19 1

Pulang Pisau, 16/01/2021 (Dayak News) – Bhabinkamtibmas Desa Henda Polsek Jabiren Raya , Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Bripka Oberhard memberikan Sosialisasi kepada Warga Binaannya Agar tetap selalu mematuhui Protokol Kesehatan di masa pandemi dan penanganan Virus Corona (Covid-19) di wilayah Jabiren Raya, Kab.pulang Pisau, Prop.Kalimantan Tengah, Sabtu (16/01/2021) Pagi

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Jabiren Raya Ipda Sumijiyarto Menyampaikan kepada personil Polsek Jabiren Raya agar tetap selalu melakukan kegiatan Sosialisasi , dan himbauan untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan 3M Menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menjauhi dari kerumbunan orang banyak ( Ramai) kepada masyarakat agar pesan yang hendak kita sampaikan bisa langsung dapat dimengerti dan di pahami oleh masyarakat.” Tegas Ipda Sumijiyarto.

Hal yang tidak pernah henti – hentinya kami sampaikan kepada masyarakat dalam penyampaikan sosialisasi dan himbauan tetang kepatuhan menaati protokol kesehatan ini hanya semata – mata kepedulian Polri dalam mengurangi dan memutus rantai virus Corona ( Covid-19 ).

” Kami mengharapkan kepada masyarakat jangan sampai meremehkan Virus Corona( Covid -19 ) karena Virus Corona ini tidak dapat terlihat secara kasat mata saja. Maka dari itu mari kita bersama – sama untuk mengupayakan untuk mencegah Virus Corona ( Covid -19 ) dengan cara agar tetap selalu menjaga kebersihan di rumah maupun dihalaman rumah dan sekitarnya, dan juga menyediakan tempat cuci tangan, dan alangkah baik nya dalam 1 Minggu bisa 2 kali di lakukan penyemprotan cairan disinfektan setiap rumah,” tutur Ipda Sumijiyarto. (PR,sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.