BHABINKAMTIBMAS DESA MEKAR JAYA BRIPKA MARKURIUS HIMBAU WARGA BINAAN PATUHI PROKES

oleh -
BHABINKAMTIBMAS DESA MEKAR JAYA BRIPKA MARKURIUS HIMBAU WARGA BINAAN PATUHI PROKES 1

Pulang Pisau, 13/01/2021 (Dayak News) – Masih dalam upaya mencegah penyebaran virus covid-19 yang masih merebak, Bripka Markurius, Bhabinkamtibmas Desa Mekar Jaya , Polsek Sebangau Kuala , Polres Pulang Pisau , Polda Kalteng , tak henti-hentinya melakukan pendekatan serta menyambangi warga binaannya dan menyampaikan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari supaya warga desanya terhindar dari penularan virus covid-19. Rabu (13/01/2021) pukul 09.15 WIB.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Bimo Setyawan, S.H. menyampaikan, kegiatan sambang dan penyampaian himbauan yang dilakukan ini bertujuan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah serta agar masyarakat disiplin menerapkan pola hidup yang sehat dalam kehidupan sehari-hari agar terhindar dari virus covid-19.

Kemudian tambahnya, anggota kami juga mengajak masyarakat berkomitmen untuk selalu menerapkan 4M, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.

“Harapan kami masyarakat dapat menerapkan pola hidup sehat dan mempraktikkannya dalam kehidupan sehari-hari serta menerima apa yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dalam upaya pencegahan dan pengendalian virus Covid-19 agar kita bersama-sama bisa terhindar dan memutus mata rantai penyebaran virus corona,” tutup Ipda Bimo. (PR,sol)

BACA JUGA :  KABUPATEN PULANG PISAU JADI TEMPAT KKN MAHASISWA UNMUH PALANGKA RAYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.