BHABINKAMTIBMAS DESA PANGKOH SARI MENYAMPAIKAN IMBAUAN ANTISIPASI COVID-19 KE WARGA

oleh -
BHABINKAMTIBMAS DESA PANGKOH SARI MENYAMPAIKAN IMBAUAN ANTISIPASI COVID-19 KE WARGA 1

Pulang Pisau, 09/01/2021 (Dayak News) – Bhabinkamtibmas Desa Pangkoh Sari , Polsek Polsek Pandih Batu, Polres Pulang Pisau , Polda Kalteng , Bripka M . Tri Raharjo melaksanakan sambang dan tatap muka kepada masyarakat serta menyampaikan Himbauan Kepada Warga terkait Covid-19 di kecamatan Pandih Batu Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Jum’at (08/01/2021) malam.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Pandih Batu Ipda Agus Suparji mengatakan bahwa Personel Polsek Pandih Batu rutin melaksanakan giat sambang kepada Masyarakat dan memberikan himbauan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat terkait virus Covid 19 ini dengan adanya Himbauan diharapkan masyarakat menjadi lebih paham dan mengerti.

Bhabinkamtibmas Desa Pangkoh Sari Polsek Pandih Batu Bripka M . Tri Raharjo melaksanakan kegiatan sambang dan bertemu dengan warga.

Selain melaksanakan kegiatan sambang serta memberikan himbauan kepada warga agar betul betul memperhatikan pertumbuhan dari buah hatinya serta berhati hati dalam mengunakan media sosial serta melawan berita hoax yang marak pada akhir-akhir ini,seperti isu miring adanya seseorang yang terkena virus corona.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan personel Polsek Pandih Batu kepada masyarakat ini adalah bertujuan untuk tetap menjaga dan memelihara situasi agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif. (PR,Sol)

BACA JUGA :  PROTOKOL KESEHATAN LEBIH UTAMA MESKI SUDAH DIVAKSIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.