BHABINKAMTIBMAS DESA TALIO SOSIALISASIKAN SABER PUNGLI KEPADA WARGA DI DESA BINAANNYA

oleh -
BHABINKAMTIBMAS DESA TALIO SOSIALISASIKAN SABER PUNGLI KEPADA WARGA DI DESA BINAANNYA 1

Pulang Pisau, 14/01/2021 (Dayak News) – Bhabinkamtibmas Desa Talio Polsek Pandih Batu , Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng , Bripka Prastara Jeri. S mensosialisasikan tentang adanya Tim saber Pungli kepada Warga Binaannya di Kecamatan Pandih Batu Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis, (14/01/2021) siang.

Kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh Bripka Prastara Jeri . S kepada Warga Binaannya bertujuan untuk memastikan tidak adanya praktek pungli di Kecamatan Pandih Batu.

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Pandih Batu Ipda Agus Suparji menyampaikan, kegiatan yang dilakukan bertujuan agar masyarakat kecamatan Pandih Batu tau bahwa di Kabupaten Pulang Pisau ada Tim Saber Pungli.

Bripka Prastara Jeri . S juga memberikan himbauan kepada warga apabila ada oknum yang mau bermain-main atau melakukan penyimpangan atau pungutan liar, agar jangan ragu untuk melaporkan ke Polsek Pandih Batu dan Tim Saber Pungli Kabupaten Pulang Pisau untuk di tindak tegas sesuai proses Hukum. (PR,sol)

BACA JUGA :  TERSANGKA PENYELEWENGAN DANA DESA HANJAK MAJU SEGERA PROSES KE MEJA HIJAU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.