BHABINKAMTIBMAS LAKUKAN SAMBANG SERTA IMBAUAN ANTISIPASI COVID-19 KE WARGA

oleh -
BHABINKAMTIBMAS LAKUKAN SAMBANG SERTA IMBAUAN ANTISIPASI COVID-19 KE WARGA 1

Pulang Pisau, 17/01/2021 (Dayak News) – Bhabinkamtibmas Desa Sei Rungun Polsek Kahayan kuala , Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Bripka Haikal melakukan sambang desa dan berdialog dengan warga masyarakat Desa Sei Rungun guna menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di kecamatan Kahayan kuala Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (16/01/2021) pukul 20.00 wib.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Kuala Ipda Ibnu Khaldun, S.H. Dalam setiap kegiatan sambang yang di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas tersebut, kami berharap agar senantiasa selalu menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warganya sehingga situasi di wilayah masing-masing tetap dalam keadaan aman dan kondusif di tengah-tengah pandemi covid19 yang sedang terjadi.

Kegiatan sambang dan dialog tersebut dilakukan untuk meningkatkan silaturahmi dan menjalin kemitraan dengan warga masyarakat guna menyampaikan informasi tentang kamtibmas, selain itu Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada warga masyarakat agar mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan.

Kami berharap kepada saudara untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19, sebagai adaptasi baru yang wajib ditaati. (PR,sol)

BACA JUGA :  JERUK,SALAH SATU DIKEMBANGKAN PROYEK FOOD ESTATE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.