BHABINKAMTIBMAS POLSEK JABIREN RAYA GENCAR SOSIALISASIKAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU

oleh -4 views
BHABINKAMTIBMAS POLSEK JABIREN RAYA GENCAR SOSIALISASIKAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU 1

Pulang Pisau, 12/01/2021 (Dayak News) – Bhabinkamtibmas Polsek Jabiren Raya, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, terus melaksanakan sosialisasi dan himbauan terkait adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan Brigadit M. Mursalin pagi tadi kepada masyarakat binaannya di desa pilang, Selasa (11/01/2021) pagi.

Brigadir M. Mursalin menghimbau kepada warga agar makan teratur untuk menjaga kesehatan sebelum beraktifitas diluar rumah , Contoh nya tidak melewatkan Sarapan di pagi hari sebelum Bekerja.

“Karena sarapan merupakan makanan pertama yang diterima tubuh dalam satu hari yang merupakan energi pertama untuk tubuh menjalankan kegiatan seharian”. Jelas Brigadir M. Mursalin

“Jangan Lupa selalu menggunakan masker , menjaga jarak dan rajin mencucitangan saat beraktifitas di luar rumah agar terhindar dari Covid-19”. Lanjut Brigadir M. Mursalin.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Jabiren Raya Ipda Sumijiyarto mengatakan dan menghimbau kepada seluruh masyarakat terutama warga Kec Jabiren Raya untuk patuh terhadap himbauan pemerintah sekarang ini dan selalu menerapkan protokol kesehatan disetiap aktifitas sehari-hari.

“Suplemen, sabun cair, masker, hand sanitizer, masker cadangan, peralatan di atas merupakan bekal untuk melindungi diri kita , mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19,” tutup Ipda Sumijiyarto. (PR,Sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *