BRIGPOL RASITO BERSAMA ANGGOTA POLRES PULANG PISAU LAKSANAKAN PENGAMANAN KE PUSKESMAS KELURAHAN BERENG

oleh -
BRIGPOL RASITO BERSAMA ANGGOTA POLRES PULANG PISAU LAKSANAKAN PENGAMANAN KE PUSKESMAS KELURAHAN BERENG 1

Pulang Pisau, 20/01/2021 (Dayak News) – Personel Polsek Kahayan Hilir, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Brigpol Rasito, laksanakan pengamanan ke Puskesmas Kelurahan Bereng dalam memantau dan menjaga keamanan vaksin sinovac yang telah di distribusikan ke wilayah – wilayah di Kab. Pulang Pisau serta mengawasi kegiatan vaksinasi hari ke dua di Puskesmas Kelurahan Bereng., Rabu (20/01/2021) Siang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan agar mencegah tindakan yang dapat merugikan dan diharapkan kegiatan patroli mampu meminimalisir hal – hal yang mencurigakan di sekitaran area Pengamanan Vaksin dan memonitor setiap perkembangan maupun pergeseran vaksin sinovac untuk Covid 19.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Hilir Iptu Widodo, S.E Menyampaikan agar laksanakan giat patroli ke kantor – kantor maupun puskesmas dimana di tempatkan vaksin Sinovac guna mencegah terjadinya hal – hal yang tidak di inginkan serta memonitor setiap perkembangan vaksin sinovac untuk di berikan kepada warga Pulang Pisau, sehingga tetap terciptanya situasi yang aman dan kondusif. (Pr,sol)

BACA JUGA :  DINSOS PULPIS SIAP ANTISIPASI BANJIR MUSIMAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.