BUPATI EDY PRATOWO MINTA, PELANTIKAN PEJABAT JANGAN MEMBAWA RISAU

oleh -
oleh
BUPATI EDY PRATOWO MINTA, PELANTIKAN PEJABAT JANGAN MEMBAWA RISAU 1

Pulang Pisau, 27/8/2020 (Dayak News). Jabatan itu merupakan kepercayaan atau amanah.Sementara Aparat Sipil Negara (ASN) juga ada tatanan yang harus dijalankan.

Sehubungan jabatan, ditandai dengan pelantikan,maka hal yang biasa bagi seorang ASN dan tidak perlu dirisaukan.

Dengan demikian, bagi para ASN di Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) diingatkan tidak perlu risau memikirkan soal pelantikan pejabat, kata Bupati Pulpis, H Edy Pratowo di Pulpis, Kamis (27/8/2020).

Menurutnya, dalam sebuah organisasi wajar jika ada penyegaran karena ada jabatan yang kosong, ada yang pejabatnya sudah terlalu lama dan tentu harus adanya terobosan-terobosan.

“Jadi buat apa dirisaukan. Mengalir saja dan bekerja profesional,” pinta Edy Pratowo.

Ditambahkan, pimpinan tentu memiliki penilaian tersendiri dalam melihat kinerja para ASN. Baik dari royalitasnya, kemampuan komunikasinya, kinerjanya dan sebagainya.

“Lagian jabatankan juga sebuah amanah. Bukan suatu kebanggaan. Tak mampu melaksanakan amanah dengan baik tentu ada konsekuensinya. Setiap amanah pasti akan diminta pertanggungjawaban,” ujar dia.

Pada prinsipnya bekerja dengan profesional. Jangan suka mencampuri pekerjaan yang sama sekali bukan kewenangan.

“Jadi masalah pelantikan ini tak perlu risau. Jangan apa-apa SMS bupati nanya pak saya dilantik atau tidak Tak perlu seperti itu. Intinya lihat saja nanti,” tandasnya.(Pr/Bobbe/BBU).

BACA JUGA :  REMAJA PULPIS BERKOMPETISI DIAJANG DUTA GENRE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.