BUPATI PULANG PISAU LANTIK 101 PEJABAT TINGGI PRATAMA DAN ADMINISTRATOR

oleh -361 views
BUPATI PULANG PISAU LANTIK 101 PEJABAT TINGGI PRATAMA DAN ADMINISTRATOR 1

Pulang Pisau (Dayak News) – Sebanyak 101 pejabat tinggi pratama dan administrator dilantik Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo, Jumat, 21 Mei 2021.

Dalam pelantikan itu, sejumlah jabatan Kepala SOPD yang kosong telah terisi dalam pelantikan itu. Jabatan tersebut yakni Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Perhubungan, dan Kepala Kesbangpol. Keempat pejabat yang dilantik pada jabatan tersebut yakni, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Bakzar Efendi, Kepala Dinas Pendidikan, Nunu Andriani, Kepala Dinas Perhubungan, Supriyadi dan Kepala Kesbangpol, Sugondo.

Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo mengatakan setelah melakukan pelantikan ini, dalam waktu beberapa hari lagi dirinya akan bergeser untuk dilantik sebagai Wakil Gubernur Kalimantan Tengah pada 25 Mei 2021.

“Dengan demikian visi dan misi akan dilanjutkan oleh Bupati nanti yakni Ibu Pudjirustaty Narang,” ujar Edy Pratowo. Harapannya kepada pejabat yang dilantik juga dapat melaksanakan amanahnya sesuai dengan sumpah jabatan yang disampaikan.

Edy juga berharap agar Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah terus berkoordinasi, untuk kepentingan pembangunan di Bumi Handep Hapakat.

Hadir dalam pelatikan pejabat tersebut, Wakil Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang, Ketua DPRD Pulang Pisau Ahmad Rifai dan para unsur FKPD, tokoh agama, dan Kepala SOPD Kabupaten Pulang Pisau.

Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau, Saripudin mengatakan sejumlah pejabat yang dilantik untuk mengisi jabatan Kepala Dinas selama ini kosong dan dijabat pelaksana tugas,” katanya.

Selain mengisi kekosongan terangnya juga dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi serta optimalisasi pelayanan kepada masyarakat.(JDT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.