BUPATI PULPIS MEMBUTUHKAN MASUKAN DAN KONTROL PERS

oleh -
oleh
BUPATI PULPIS MEMBUTUHKAN MASUKAN DAN KONTROL PERS 1

Pulang Pisau,1/11/19 (Dayak News). Bupati Pulang Pisau (Pulpis) H.Edy Pratowo mengataka, rekan – rekan wartawan sebagai mitra terpercaya bagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab).Sehubungan hal itu sangat dibutuhkan berbagai informasi untuk kepentingan bersama, baik bersipat masukan maupun konsrol.

Hal itu dikatakannya dalam pertemuan pers yang digelar bersama Dinas Kominfo Pulpis, Jumat (1/11).

Diharapkan, agar media yang ada di Kabupaten Pulang Pisau memberikan informasi yang konstruktif dan positif bagi masyarakat. Hal itu untuk menjaga agar suasana di Kabupaten Pulang Pisau tetap aman dan kondusif.

Demikian juga dalam penyampaian terkait berita mengenai pemerintah daerah, agar media juga memberikan informasi yang berimbang dengan semangat untuk membangun Bumi Handep Hapakat.

Bupati berharap kepada jajarannya agar memiliki komunikasi yang baik dengan para awak media sehingga dalam informasi berita yang disampaikan media dapat berimbang dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

Bupati berharap agar kegiatan sebagai ajang komunikasi antara Pemerintah Daerah dan awak media ini dapat dilakukan secara berkelanjutan dan hubungan kemitraan terus dapat berjalan dengan baik.

“Seyogyanya kegiatan ini dilakukan secara kontinyu untuk lebih mengakrabkan kita dengan rekan-rekan pers,” tandas Edy Pratowo.

Menurutnya sebagai pimpinan daerah bersama para Kepala SOPD untuk dapat menerima masukan dan saran dari awak media saat melakukan konfirmasi. Dengan adanya hubungan yang baik, diharapkan hal yang baik juga yang akan dihasilkan. (Don/Den)

BACA JUGA :  POLSEK BANAMA TINGANG LAKSANAKAN KEGIATAN PENYEMPROTAN DESINFEKTAN PADA TEMPAT UMUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.