BUPATI PULPIS SENANG BLUSUKAN

oleh -
oleh
BUPATI PULPIS SENANG BLUSUKAN 1

Pulang Pisau, 18/10/19 (Dayak News). Bagi pejabat Pemerintah Kabupaten Pulang Piasu (Pulpis) yang membuat laporan Asal Bapak Senang (ABS) jangan menyesal bisa kena batunya.

Bupati H. Edy Pratowo yang sudah memasuki jabatan periode kedua itu bak gaya Presiden Jokowi melakukan blusukan melihat hasil pembangunan sekaligus menyerap aspirasi masyarakat.

Katua partai Golkar Kabupaten Pulpis ini didampingi Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPU-PR), Usis I Sangkai, Kabid Bina Marga, Hargatin dan rombongan pejabat blusuka

Sasaran kali ini menlihat realisasi pekerjaan pembangunan infrastruktur Gohong – Bahaur, Jumat,(18/10).

Menurut Bupati, blusukan ini agenda rutin dilaksanakan setiap hari Jumat yang bertujuan mengecek secara langsung pekerjaan tahapan pembangunannya apa sudah sesuai atau ada kendala.

“Kunjungan ini merupakan agenda rutin kita setiap hari Jumat turun ke beberapa tempat untuk memantau atau melihat-lihat hasil pembangunan,” kata Edy Pratowo.

Blusukan, selain memantau pekerjaan diberbagai sudut wilayah Pulpis, sekaligus kroscek laporan diatas meja.

Blusukan ini sebagai salah satu upaya lebih mendekatkan diri dan memanfaatkan waktu bersama masyarakat serta juga beribadah bersama mereka.

“Intinya jangan sampai keinginan kita A tapi realisasinya B, sehingga program pencapaian visi- misi terkendala. Karena kita juga ingin memberikan realisasi pembangunan secara merata bagi masyarakat secara bertahap,” ucap Bupati. (Dayak News/Don/Den).

BACA JUGA :  SDM TAGANA MASIH KURANG DI PULPIS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.